Annisa Ardiningrum (2021) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Nutella di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (615kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (132kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (657kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Label Halal terhadap Keputusan Pembelian terhadap Religiusitas sebagai Variabel Intervening. (Studi pada Konsumen Produk Nutella di Daerah Istimewa Yogyakarta). Objek penelitian ini adalah produk selai dan cokelat merk Nutella sedangkan subjek penelitian ini adalah konsumen produk selai dan cokelat merk Nutella di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah Responden sebanyak 130 orang konsumen produk selai dan cokelat Nutella di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Religiusitas, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi Religiusitas.</p>
| Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 18 Dec 2021 05:47 |
| Last Modified: | 18 Dec 2021 05:47 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4496 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
