SITI FATMAWATI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SECOND DI KOTA YOGYAKARTA DALAM TINJAUAN EKONOMI ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (537kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab I.pdf
Download (197kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (476kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (371kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) seberapa besar pengaruh dan signifikasi harga terhadap keputusan pembelian motor second di Yogyakarta (2) seberapa besar pengaruh dan signifikasi kualitas produk keputusan pembelian motor second di Yogyakarta (3) seberapa besar pengaruh dan signifikasi promosi keputusan pembelian motor second di Yogyakarta. (4) seberapa besar pengaruh dan signifikasi harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian motor second di YogyakartaPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah Masyarakat di Kota Yogyakarta yaitu 4.073.907 yang mana menggunakan rumus perhitungan solvin diperoleh sampel sebanyak 400 sampel atau responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi sederhana dan berganda setelah uji prasyarat dilakukan.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian motor second di Yogyakarta. (2) kualitas produk memiliki pengaruh positif dan keputusan pembelian motor second di Yogyakarta. (3) promosi memiliki pengaruh negatif dan signifikan keputusan pembelian motor second di Yogyakarta. (4) harga, kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh dan signifikan keputusan pembelian motor second di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price, product quality, and promotion |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 28 May 2024 07:43 |
Last Modified: | 28 May 2024 07:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45197 |