PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SECOND DI KOTA YOGYAKARTA DALAM TINJAUAN EKONOMI ISLAM

SITI FATMAWATI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SECOND DI KOTA YOGYAKARTA DALAM TINJAUAN EKONOMI ISLAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (537kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) seberapa besar pengaruh dan signifikasi harga terhadap keputusan pembelian motor second di Yogyakarta (2) seberapa besar pengaruh dan signifikasi kualitas produk keputusan pembelian motor second di Yogyakarta (3) seberapa besar pengaruh dan signifikasi promosi keputusan pembelian motor second di Yogyakarta. (4) seberapa besar pengaruh dan signifikasi harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian motor second di YogyakartaPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah Masyarakat di Kota Yogyakarta yaitu 4.073.907 yang mana menggunakan rumus perhitungan solvin diperoleh sampel sebanyak 400 sampel atau responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi sederhana dan berganda setelah uji prasyarat dilakukan.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian motor second di Yogyakarta. (2) kualitas produk memiliki pengaruh positif dan keputusan pembelian motor second di Yogyakarta. (3) promosi memiliki pengaruh negatif dan signifikan keputusan pembelian motor second di Yogyakarta. (4) harga, kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh dan signifikan keputusan pembelian motor second di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: price, product quality, and promotion
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 28 May 2024 07:43
Last Modified: 28 May 2024 07:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45197

Actions (login required)

View Item
View Item