BURHAN KURNIAWAN (2024) ANALISIS PENEMPATAN PRODUK ASUS ROG, KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI PENONTON FILM SPIDER-MAN: NO WAY HOME DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (697kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (203kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (516kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (800kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penempatan produk ASUS ROG, kesadaran merek dan niat beli penonton film Spider-Man: No Way Home Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh penonton film Spider-Man: No Way Home Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms dan menggunkan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS (Analysis of Moment Structure) 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa penempatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek dan niat beli. Kemudian kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Selanjutnya variabel penempatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli dengan dimediasi oleh variabel kesadaran merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Placement, Brand Awareness, Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 28 May 2024 07:09 |
Last Modified: | 28 May 2024 07:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45208 |