ANALISIS PENEMPATAN PRODUK ASUS ROG, KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI PENONTON FILM SPIDER-MAN: NO WAY HOME DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

BURHAN KURNIAWAN (2024) ANALISIS PENEMPATAN PRODUK ASUS ROG, KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI PENONTON FILM SPIDER-MAN: NO WAY HOME DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (697kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penempatan produk ASUS ROG, kesadaran merek dan niat beli penonton film Spider-Man: No Way Home Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh penonton film Spider-Man: No Way Home Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms dan menggunkan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS (Analysis of Moment Structure) 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa penempatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek dan niat beli. Kemudian kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Selanjutnya variabel penempatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli dengan dimediasi oleh variabel kesadaran merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Placement, Brand Awareness, Purchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 28 May 2024 07:09
Last Modified: 28 May 2024 07:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45208

Actions (login required)

View Item
View Item