DWIKI SETIAWAN (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE IPHONE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (397kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Bab I.pdf
Download (210kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (322kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (549kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (769kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (377kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek Smartphone Iphone di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah para pengguna yang pernah menggunakan smartphone iphone di Daerah Istimewa Yogyakarta minimal satu kali. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 191 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa (1) persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) citra merek dapat memediasi persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (7) citra merek tidak dapat memediasi persepsi harga terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality Perception, Price Perception, Brand Image, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 04:13 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 04:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45298 |