PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE IPHONE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

DWIKI SETIAWAN (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE IPHONE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (397kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek Smartphone Iphone di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah para pengguna yang pernah menggunakan smartphone iphone di Daerah Istimewa Yogyakarta minimal satu kali. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 191 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa (1) persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) citra merek dapat memediasi persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (7) citra merek tidak dapat memediasi persepsi harga terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality Perception, Price Perception, Brand Image, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 11 Jun 2024 04:13
Last Modified: 11 Jun 2024 04:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45298

Actions (login required)

View Item
View Item