HIELMY FADLY NOOR (2024) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BUAH SRIKAYA JUMBO DI UD. SABILA FARM KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (430kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (103kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (25kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (614kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (511kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
UD Sabila Farm merupakan perusahaan kebun buah produksi yang menanam berbagai macam tanaman buah salah satunya srikaya. Tanaman srikya ini belum banyak dibudidayakan dan memiliki nilai ekonomi yang tinggi sehingga banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Rata-rata konsumen yang membeli di Sabila Farm 10-20 konsumen. Namun seiring berjalannya waktu banyak perusahaan yang tertarik untuk membudidayakannya, sehingga Sabila Farm harus menentukan strategi untuk mempertahankan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen dan mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap buah srikaya jumbo di UD Sabila Farm Kabupaten Sleman. Penelitian ini menggunakan metode deskriftif dengan cara purposive sampling. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan eccidental sampling sebanyak 60 responden. Hasil penelitian ini, konsumen buah srikaya jumbo Sabila Farm adalah perempuan yang berstatus sudah menikah dengan usia 29 sampai 37 tahun, berpendidikan SMA dengan pekerjaan wirausaha dan pendapatan 1,5 sampai 2,5 juta rupiah serta melakukan pembelian sebanyak 2 kali. Dan konsumen merasa puas terhadap buah srikaya umbo Sabila Farm dengan total skor kepuasan konsumen sebesar 50,51 dari skor tertinggi 65,00. Kualitas produk menempati posisi pertama dengan total skor 23,27, kualitas pelayanan dengan total skor 16,02, sedangkan harga menempati posisi ketiga dengan total skor 11,22.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer Satisfaction, Consumer Characteristics, Jumbo Srikaya Fruit |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 03:48 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45309 |