M. RIZQI TIANA APRILIANSYAH (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE LOOKINGBEST DI APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (392kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (555kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (177kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (580kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (744kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Teknologi menjadi alat yang membantu kebutuhan manusia. Dengan teknologi apapun dapat dilakukan dengan lebih mudah. Pentingnya peran teknologi mulai membawa peradaban memasuki ke era digital. E-commerce saat ini telah menjadi fenomena gaya hidup modern baik dari kalangan menengah kebawah hingga menengah keatas telah bergantung dengan adanya internet di kehidupan sehari-hari. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis keputusan pembelian Lookingbest di aplikasi shopee menggunakan variabel kualitas produk, persepsi harga sebagai variable independent kepercayaan sebagai variable intervening.penelitian ini menggunakan data primer dan metode yang digunakan adalah Penelitian ini menggunakan metode yang bersifat kuantitatif, dimana data yang dibutuhkan berasal dari responden secara langsung melalui kuisioner yang sudan dibualeh oleh peneliti berdasarkan hasil analisis data kuisoner dengan menggunakan alat AMOS (Analysis Moment of Structural). Berdasarkan hasil analisis data kuisioner bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pada produk Lookingbest. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pada produk lookingbest. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lookingbest. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lookingbest. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lookingbest. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang di mediasi melalui kepercayaan. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Purchase Decision, Product Quality, Price Perception, Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 07:02 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 07:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45378 |