PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE LOOKINGBEST DI APLIKASI SHOPEE

M. RIZQI TIANA APRILIANSYAH (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE LOOKINGBEST DI APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Teknologi menjadi alat yang membantu kebutuhan manusia. Dengan teknologi apapun dapat dilakukan dengan lebih mudah. Pentingnya peran teknologi mulai membawa peradaban memasuki ke era digital. E-commerce saat ini telah menjadi fenomena gaya hidup modern baik dari kalangan menengah kebawah hingga menengah keatas telah bergantung dengan adanya internet di kehidupan sehari-hari. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis keputusan pembelian Lookingbest di aplikasi shopee menggunakan variabel kualitas produk, persepsi harga sebagai variable independent kepercayaan sebagai variable intervening.penelitian ini menggunakan data primer dan metode yang digunakan adalah Penelitian ini menggunakan metode yang bersifat kuantitatif, dimana data yang dibutuhkan berasal dari responden secara langsung melalui kuisioner yang sudan dibualeh oleh peneliti berdasarkan hasil analisis data kuisoner dengan menggunakan alat AMOS (Analysis Moment of Structural). Berdasarkan hasil analisis data kuisioner bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pada produk Lookingbest. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pada produk lookingbest. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lookingbest. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lookingbest. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lookingbest. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang di mediasi melalui kepercayaan. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Purchase Decision, Product Quality, Price Perception, Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 10 Jun 2024 07:02
Last Modified: 10 Jun 2024 07:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45378

Actions (login required)

View Item
View Item