PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY

BAGUS HARYO SENO (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Penjualan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Keputusan Konsumen untuk menggunakan dompet digital ShopeePay. Subjek peneltian ini adalah masyarakat yang bertempat tinggal di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan menggunakan dompet digital ShopeePay minimal satu kali dalam waktu satu bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini adalah 128 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi liniar berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk menggunakan dompet digital ShopeePay, Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk menggunakan dompet digital ShopeePay, Persepsi Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk menggunakan dompet digital ShopeePay.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Perceived Ease of Use, Perceived Security, Consumer Decisions, Digital Wallet
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 10 Jun 2024 06:45
Last Modified: 10 Jun 2024 06:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45385

Actions (login required)

View Item
View Item