BAGUS HARYO SENO (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (395kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (248kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (819kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (500kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Penjualan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Keamanan terhadap Keputusan Konsumen untuk menggunakan dompet digital ShopeePay. Subjek peneltian ini adalah masyarakat yang bertempat tinggal di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan menggunakan dompet digital ShopeePay minimal satu kali dalam waktu satu bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini adalah 128 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi liniar berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk menggunakan dompet digital ShopeePay, Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk menggunakan dompet digital ShopeePay, Persepsi Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk menggunakan dompet digital ShopeePay.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Perceived Ease of Use, Perceived Security, Consumer Decisions, Digital Wallet |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 06:45 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 06:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45385 |