PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA RUMAH MAKAN BANYUMILI RESTO )

KAREBET (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA RUMAH MAKAN BANYUMILI RESTO ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (874kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (940kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Daerah Istrimewa Yogyakarta merupakan tujuan pariwisata dari wisman maupun penduduk lokal, seiring berjalannya kepopuleran Jogja sebagai tempat wisata maka banyak industri food and beverage yang berdiri, salah satunya Banyumili Resto yang menawarkan kelengkapan makanan, sarana dan prasarana pertemuan serta tempat rekreasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan Brand image terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan teknik analisi data digunakan software IBM SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan keputusan pembelian, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan keputusan pembelian, dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan keputusan pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Persepsi Kualitas Produk, Persepsi kualitas pelayanan dan Brand image secara berpengaruh Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perception of Product Quality, Service Quality, Brand image, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 08 Jun 2024 06:25
Last Modified: 08 Jun 2024 06:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45452

Actions (login required)

View Item
View Item