KAREBET (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA RUMAH MAKAN BANYUMILI RESTO ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (726kB)
Bab I.pdf
Download (874kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (728kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (855kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (940kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (458kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Daerah Istrimewa Yogyakarta merupakan tujuan pariwisata dari wisman maupun penduduk lokal, seiring berjalannya kepopuleran Jogja sebagai tempat wisata maka banyak industri food and beverage yang berdiri, salah satunya Banyumili Resto yang menawarkan kelengkapan makanan, sarana dan prasarana pertemuan serta tempat rekreasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan Brand image terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan teknik analisi data digunakan software IBM SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan keputusan pembelian, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan keputusan pembelian, dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan keputusan pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Persepsi Kualitas Produk, Persepsi kualitas pelayanan dan Brand image secara berpengaruh Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perception of Product Quality, Service Quality, Brand image, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 06:25 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 06:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45452 |