DIFA MUSAQIF ULHAQ (2024) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN ERIGO APPAREL DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (920kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (385kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (913kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Selebriti Endorser, Persepsi Harga, Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi oleh Citra Merek pada produk Erigo Apparel Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan dan pernah membeli produk Erigo Apparel. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 183 responden dipilih menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24 Graphics. Hasil Uji hipotesis penelitian menjelaskan bahwa selebriti endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citar merej memediasi secara parsial antara pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara parsial antara pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian. persepsi harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. selebriti endorser tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, desain produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh citra merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Price Perception, Design Product, Purchase Decision, Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 03:37 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 03:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45492 |