Narita Rizkia Nur Faaiz (2021) ANALISIS ATRIBUT PRODUK DAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK SAFI DI GUARDIAN HARTONO MALL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (287kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab I.pdf
Download (487kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (483kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (444kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (471kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (451kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p xss=removed>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan label halal sebagai variabel moderating terhadap keputusan pembelian produk Safi di Guardian Hartono Mall, Kota Yogyakarta. Subyek penelitian ini adalah orang yang sedang atau pernah menggunakan produk Safi. Penelitian ini menggunakan 150 responden yang ditentukan dengan teknik <em>nonprobability sampling </em>dengan alat metode <em>purposive sampling </em>dan metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuisioner berbentuk <em>google form</em>. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana dan MRA (Moderated Regression Analysis). Serta dalam analisis data digunakan program <em>Statistical Package for Social Science</em> (SPSS).</p>
<p xss=removed>Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa Atribut Produk dan label halal secara positif dan signifikan dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian pada produk Safi di Guardian Hartono Mall, sedangkan Label Halal secara langsung dapat memoderasi hubungan antara Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Safi di Guardian Hartono Mall.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 02:32 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4557 |