ADNAN TRISTAN MAULANA (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN KUALITAS JASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION : VARIABEL TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PEMBELI DI E-COMMERCE ZALORA.COM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (673kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (670kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Bab I.pdf
Download (137kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (705kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (704kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Perceived Ease Of Use dan Kualitas Jasa Terhadap Repurchase Intention : Variabel Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Pembeli Di E-commerce Zalora di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 181 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived ease of use berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, Perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh trust dan kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh trust.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Ease of Use, Service Quality, Trust, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 30 May 2024 03:50 |
Last Modified: | 30 May 2024 03:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45580 |