PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN KUALITAS JASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION : VARIABEL TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PEMBELI DI E-COMMERCE ZALORA.COM)

ADNAN TRISTAN MAULANA (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN KUALITAS JASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION : VARIABEL TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PEMBELI DI E-COMMERCE ZALORA.COM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Perceived Ease Of Use dan Kualitas Jasa Terhadap Repurchase Intention : Variabel Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Pembeli Di E-commerce Zalora di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 181 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived ease of use berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, Perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh trust dan kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh trust.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Ease of Use, Service Quality, Trust, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 30 May 2024 03:50
Last Modified: 30 May 2024 03:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45580

Actions (login required)

View Item
View Item