FAJRINA INTAN ISROVANI (2024) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (283kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (121kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (968kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (513kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand image dalam memediasi pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen the body shop di Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk the body shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 161 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan kuesioner dan alat analisis yang digunkaan yaitu AMOS versi 22 dengan teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).Hasil dari penelitian ini bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , brand image memediasi pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green marketing, brand image, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 03:28 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 03:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45745 |