Agil Fatasyan Inggaris (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Shopee.co.id Di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (698kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab I.pdf
Download (143kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Tujuan Penelitian Mengetahui kualitas informasi, kemudahan penggunaan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui kualitas informasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui kemudahan penggunaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Mengetahui kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee.</p>
<p>Metode Penelitian yaitu kuantitaif dengan jenis penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampel mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berjumlah 100 responden. Teknik Pengumpulan Data melalui penyebaran kuesioner dan juga menggunakan <em>google forms</em> dengan 5 skala likert. Analisis Data dan Pengujian Hipotesis dengan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Signifikansi Simultan (Uji F), Uji Signifikansi Parameter Individual (Uji t), Analisis Koefisien Determinasi ( R ?2;)</p>
<p>Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan dari kualitas informasi, kemudahan pengguna, kepercayaan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Terdapat pengaruh positif signifikan dari kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di <em>Shopee</em><em>.</em>Terdapat pengaruh positif signifikan dari kemudahan pengguna terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee<em>.</em>Terdapat pengaruh positif signifikan dari kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee<em>.</em></p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 02:46 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 02:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4576 |