PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SAMYANG (Studi Pada Generasi Z Di Yogyakarta)

Raden Ardisurya Satriyo W (2021) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SAMYANG (Studi Pada Generasi Z Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (478kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk mie instan samyang. Penilitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji hipotesis dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22. Populasi dalam penilitian ini ialah gererasi Z di Yogyakarta, sedangkan jumlah sampel yang digunakan berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penilitian ini menunjukan bahwa: 1) variabel label halal berpengaruh positif tidak siginifikan terhadap keputusan pembelian mie instan samyang. 2) variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan samyang. 3) variabel citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan samyang. sehingga dapat disimpulkan bahwa dari ketiga variabel tersebut yang mempunyai pengaruh signifikan adalah variable harga dan citra merek.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 06:37
Last Modified: 15 Dec 2021 06:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4583

Actions (login required)

View Item
View Item