PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA INSTAGRAM, BRAND EQUITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPI KENANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DENSY VIO LINARTA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA INSTAGRAM, BRAND EQUITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPI KENANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Social Media Marketing Activity (SMMA) pada instagram, Brand Equity dan Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Purchase Intention Konsumen Kopi Kenangan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengikuti Instagram @KopiKenangan dan pernah memiliki niat untuk membeli produk Kopi Kenangan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunaka metode judgement sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode penyebaran kuesioner yang dilakukan, diperoleh sampel 230 responden. Pendekatan yang digunakan untuk mengetahui hubungan variabel-variabel laten tersebut adalah metode Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan metode estimasi parameter Bootstrapping. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Social Media Marketing Activity (SMMA) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Electronic Word of Mouth (EWOM), Electronic Word of Mouth (EWOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Social Media Marketing Activity (SMMA) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, dan Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Activity (SMMA), Brand Equity, Electronic Word Of Mouth (EWOM), Purchase Intention, Kopi Kenangan, SEM-PLS.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jun 2024 03:58
Last Modified: 04 Jun 2024 03:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45899

Actions (login required)

View Item
View Item