DENSY VIO LINARTA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA INSTAGRAM, BRAND EQUITY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPI KENANGAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (246kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (205kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (318kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (558kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Social Media Marketing Activity (SMMA) pada instagram, Brand Equity dan Electronic Word of Mouth (EWOM) terhadap Purchase Intention Konsumen Kopi Kenangan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengikuti Instagram @KopiKenangan dan pernah memiliki niat untuk membeli produk Kopi Kenangan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunaka metode judgement sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode penyebaran kuesioner yang dilakukan, diperoleh sampel 230 responden. Pendekatan yang digunakan untuk mengetahui hubungan variabel-variabel laten tersebut adalah metode Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) dengan metode estimasi parameter Bootstrapping. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Social Media Marketing Activity (SMMA) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Electronic Word of Mouth (EWOM), Electronic Word of Mouth (EWOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Social Media Marketing Activity (SMMA) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, dan Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Activity (SMMA), Brand Equity, Electronic Word Of Mouth (EWOM), Purchase Intention, Kopi Kenangan, SEM-PLS. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 03:58 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 03:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45899 |