REFOKTO SETIAWAN (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORGANIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (500kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (389kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (139kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (451kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (575kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian produk organik di Yogyakarta, dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data dari responden, Sampel pada penelitian ini berjumlah 130 responden, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM (Stuctural Equation Modeling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil dari penelitian menunjukkan : Green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Green marketing memiliki pengaruh psotif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Minat beli memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Purchase Decision; Organic Product; Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 03:35 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 03:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45905 |