PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORGANIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI YOGYAKARTA

REFOKTO SETIAWAN (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORGANIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (500kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian produk organik di Yogyakarta, dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data dari responden, Sampel pada penelitian ini berjumlah 130 responden, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM (Stuctural Equation Modeling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil dari penelitian menunjukkan : Green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Green marketing memiliki pengaruh psotif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Minat beli memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Purchase Decision; Organic Product; Purchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jun 2024 03:35
Last Modified: 04 Jun 2024 03:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45905

Actions (login required)

View Item
View Item