REFOKTO SETIAWAN (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORGANIK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (500kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (139kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian produk organik di Yogyakarta, dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data dari responden, Sampel pada penelitian ini berjumlah 130 responden, pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM (Stuctural Equation Modeling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil dari penelitian menunjukkan : Green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Green marketing memiliki pengaruh psotif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Minat beli memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Purchase Decision; Organic Product; Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 03:35 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 03:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45905 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |