PENGARUH BRAND IMAGE, SATISFACTION, BRAND TRUST, BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY

FAISAL PUTRA SETIADI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SATISFACTION, BRAND TRUST, BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (556kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepuasan, kepercayaan merek, cinta merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden dengan metode non probability sampling dan Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di Google Form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structual Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS versi 22. Hasil dari penelitian Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Love. Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Satisfaction, Brand Trust, Brand Love, Brand Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jun 2024 01:41
Last Modified: 04 Jun 2024 01:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45969

Actions (login required)

View Item
View Item