FAISAL PUTRA SETIADI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SATISFACTION, BRAND TRUST, BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (556kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab I.pdf
Download (252kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (562kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (615kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepuasan, kepercayaan merek, cinta merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden dengan metode non probability sampling dan Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di Google Form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structual Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS versi 22. Hasil dari penelitian Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Love. Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Satisfaction, Brand Trust, Brand Love, Brand Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 01:41 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 01:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45969 |