ENGGAR WAHYU PUTRI ARYANI (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, FASILITAS, AKSESIBILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG EKOWISATA SUNGAI MUDAL KABUPATEN KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (434kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (254kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Bab I.pdf
Download (211kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (322kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) seberapa besar pengaruh dan signifikasi harga terhadap kepuasan pengunjung Ekowisata Sungai Mudal (2) seberapa besar pengaruh dan signifikasi fasilitas terhadap kepuasan pengunjung Ekowisata Sungai Mudal (3) seberapa besar pengaruh dan signifikasi aksesibilitas terhadap kepuasan pengunjung Ekowisata Sungai Mudal. (4) seberapa besar pengaruh dan signifikasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Ekowisata Sungai Mudal Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung Ekowisata Sungai Mudal dalam satu tahun terakhir yaitu 13.220 yang mana menggunakan rumus perhitungan Isaac dan Michael diperoleh sampel sebanyak 271 sampel atau responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi sederhana dan berganda setelah uji prasyarat dilakukan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) harga memiliki pengaruh sebesar 0,840 dan positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung Ekowisata Sungai Mudal. (2) fasilitas memiliki pengaruh sebesar 0,214 dan positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung Ekowisata Sungai Mudal. (3) aksesibilitas memiliki pengaruh sebesar 0,117 dan positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung Ekowisata Sungai Mudal. (4) kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 0,092 dan positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung Ekowisata Sungai Mudal.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price, facilities, accessibility, and service quality |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Jun 2024 03:04 |
Last Modified: | 08 Jun 2024 03:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45978 |