MULYADI (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN TRADISIONAL BERBAHAN DASAR KETAN DI GERAI JAJANAN SI MUL, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (525kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (483kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab I.pdf
Download (63kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (459kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (651kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Analisis Bauran pemasaran 7P Terhadap Keputusan Pembelian Jajanan Tradisional Berbahan Dasar Ketan Di Gerai Jajanan Si Mul, Yogyakarta (Skrispi dibimbing oleh Dr. Triyono S.P., M.P). Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mendeskripsikan variabel bauran pemasaran 7P yang memiliki nilai skor tertinggi 2) menganalisis pengaruh dari variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian jajanan tradisional pada gerai si mul. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode studi kasus. Metode penentuan sampel dilakukan secara accidental sampling berjumlah 50 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis dan pengujian hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, physical evidence, procces) yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian hanya pada variable price dan variable promotion. Sedangkan untuk variable product, variable place, variable people, variable process, dan variabel physical evidence secara individu tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian jajanan tradi. Rumusan strategi pemasaran yang didapatkan yaitu mempertahankan promosi dan kualitas jajanan tradisional pada gerai si mul sesuai dengan harganya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing mix, purchasing decisions, traditional snacks |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 07:14 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 07:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46153 |