MULYADI (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN TRADISIONAL BERBAHAN DASAR KETAN DI GERAI JAJANAN SI MUL, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (525kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (63kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (651kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Analisis Bauran pemasaran 7P Terhadap Keputusan Pembelian Jajanan Tradisional Berbahan Dasar Ketan Di Gerai Jajanan Si Mul, Yogyakarta (Skrispi dibimbing oleh Dr. Triyono S.P., M.P). Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mendeskripsikan variabel bauran pemasaran 7P yang memiliki nilai skor tertinggi 2) menganalisis pengaruh dari variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian jajanan tradisional pada gerai si mul. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode studi kasus. Metode penentuan sampel dilakukan secara accidental sampling berjumlah 50 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis dan pengujian hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, physical evidence, procces) yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian hanya pada variable price dan variable promotion. Sedangkan untuk variable product, variable place, variable people, variable process, dan variabel physical evidence secara individu tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian jajanan tradi. Rumusan strategi pemasaran yang didapatkan yaitu mempertahankan promosi dan kualitas jajanan tradisional pada gerai si mul sesuai dengan harganya.
Dosen Pembimbing: | Triyono, Dr., S.P., M.P. | NIDN0505057201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Marketing mix, purchasing decisions, traditional snacks |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 07:14 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 07:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46153 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |