Siti Nurrohmah (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (439kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Bab I.pdf
Download (218kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (524kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (62kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (745kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas terhadap Citra Merek serta dampaknya pada Keputusan Pembelian. Studi kasus pada penelitian ini adalah smartphone Samsung Galaxy A Series. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna smartphone Samsung Galaxy A Series yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah terlibat dalam proses keputusan pembelian.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 21.0.
Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa Celebrity Endorser, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Celebrity Endorser, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta Citra Merek mampu memediasi hubungan antara Celebrity Endorser, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:02 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 02:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/462 |