PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN

Siti Nurrohmah (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas terhadap Citra Merek serta dampaknya pada Keputusan Pembelian. Studi kasus pada penelitian ini adalah smartphone Samsung Galaxy A Series. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna smartphone Samsung Galaxy A Series yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah terlibat dalam proses keputusan pembelian.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 21.0.
Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa Celebrity Endorser, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Celebrity Endorser, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta Citra Merek mampu memediasi hubungan antara Celebrity Endorser, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 02:02
Last Modified: 23 Oct 2021 02:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/462

Actions (login required)

View Item
View Item