PENGARUH KESADARAN MAKANAN HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN MIE INSTAN LEMONILO)

PUTRI NAWANG WULAN (2024) PENGARUH KESADARAN MAKANAN HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN MIE INSTAN LEMONILO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kesadaran Makanan Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian yang dimoderasi oleh Religiusitas pada konsumen mi instan Lemonilo. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli mi instan Lemonilo minimal sekali yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dan Moderator Regression Analysis (MRA). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kesadaran makanan halal dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan religiusitas tidak memoderasi pengaruh kesadaran makanan halal dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Halal Food Awareness; Lifestyle; Purchase Decision; Religiosity
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 04 Jul 2024 03:32
Last Modified: 04 Jul 2024 03:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46338

Actions (login required)

View Item
View Item