GAMAL ABDUL NASIR MAKATITA (2024) THE EFFECT OF CANCEL CULTURE TOWARDS BALENCIAGA IN INTERNATIONAL RELATIONS PERSPECTIVES. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (250kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab I.pdf
Download (224kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (820kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (265kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (955kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini mengeksplorasi dampak budaya pembatalan terhadap perusahaan fesyen Balenciaga dalam kampanye fesyen musim semi/musim panas 2023, "The Gift Shop." Penelitian ini menyelidiki peran media sosial dalam mempengaruhi persepsi individu terhadap fenomena digital dan bagaimana budaya berbenturan di internet. Penelitian ini mencari dampak dari budaya pembatalan di arena global. Tulisan ini mengkaji secara cermat platform seperti Instagram dan Twitter sebagai media informasi yang dapat berkontribusi terhadap pembatalan tersebut. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Tulisan ini menunjukkan bagaimana pembatalan budaya menciptakan kehancuran terhadap Balenciaga.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cancel Culture, Social Media, The Gift Shop, Balenciaga, Culture |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 04:04 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 07:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46432 |