LUTHFI BUDI WIBISONO (2024) STRATEGI PROMOSI EVENT REVEL GIGS 2020 DALAM MENINGKATKAN AWARENESS MELALUI MEDIA RADIO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (553kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Bab I.pdf
Download (478kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (356kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (679kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Sebagai promotor event musik HECTIC CREATIVE menerapkan strategi promosi dalam rangka meningkatkan awareness dalam promosi event Revel Gigs 2020. Strategi yang dijalankan menggunakan media radio. Penelitian ini bermaksud untuk mengkaji secara mendetail Strategi Promosi dan Promosi Media Radio yang diterapkan oleh Hectic Creative dalam meningkatkan awareness melalui media radio dalam promosi event Revel Gigs 2020. Penelitian dalam skripsi ini berjenis deskriptif, yang mencoba untuk mendeskripsikan secara detail dan pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan keadaan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang ada. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara, pengamatan langsung, studi pustaka, dan dokumentasi.Berdasarkan hasil dari penelitian ini didapatkan bahwa HECTIC CREATIVE menggunakan Strategi Promosi melalui media radio. Adapun pelaksanaan kegiatan strategi promosi melalui media radio sudah berjalan dengan baik. Program-program yang dilaksanakan oleh Hectic Creative sudah sesuai dengan konsep Strategi Promosi dan promosi menggunakan media radio yang berorientasi mengutamakan Adlips dan Interview Program Radio. Namun ada yang perlu digaris bawahi bahwa ada point seperti konsep mengukur seberapa efektifitas sarana media promosi radio ini dalam meningkatkan awareness yang ada dan juga presentase mengenai penjualan tiket event Revel Gigs 2020 dapat diukur kembali disaat awareness dalam promosinya sudah terbentuk.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion Strategy, Media Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 06:15 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46525 |