AHMAD YAHYA AFIFI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KONSER MUSIK "CHERRYPOPFEST 2023" MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (500kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Bab I.pdf
Download (670kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (423kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini meneliti bagaimana penggunaan konten Instagram @cherrypopfest dalam meningkatkan jumlah pengunjung tahun 2023. Tujuan penelitian ini berfungsi untuk mencari tahu strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram yang dilakukan oleh Cherrypopfest dalam menghadapi persaingan event konser di Yogyakarta. Penelitian ini mengunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menjelaskan fenomena yang ada secara rinci dengan pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Teknis analisis data ini dengan reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Uji validitas data dalam penelitian ini menggunakan Teknik triangulasi Sumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Instagram menjadi media baru yang efektif dalam menarik audiens dengan Pesan yang disampaikan melalui konten sudah mengimplementasikan Model Komunikasi AISAS dalam melakukan strategi komunikasi pemasrannya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | AISAS Model, Marketing Strategy, Social Media, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 07:12 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 07:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46584 |