STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KONSER MUSIK "CHERRYPOPFEST 2023" MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

AHMAD YAHYA AFIFI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KONSER MUSIK "CHERRYPOPFEST 2023" MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (500kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (670kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti bagaimana penggunaan konten Instagram @cherrypopfest dalam meningkatkan jumlah pengunjung tahun 2023. Tujuan penelitian ini berfungsi untuk mencari tahu strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram yang dilakukan oleh Cherrypopfest dalam menghadapi persaingan event konser di Yogyakarta. Penelitian ini mengunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menjelaskan fenomena yang ada secara rinci dengan pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Teknis analisis data ini dengan reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Uji validitas data dalam penelitian ini menggunakan Teknik triangulasi Sumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Instagram menjadi media baru yang efektif dalam menarik audiens dengan Pesan yang disampaikan melalui konten sudah mengimplementasikan Model Komunikasi AISAS dalam melakukan strategi komunikasi pemasrannya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: AISAS Model, Marketing Strategy, Social Media, Instagram
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 30 Jul 2024 07:12
Last Modified: 30 Jul 2024 07:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46584

Actions (login required)

View Item
View Item