ICHSAN TRI ANDANI (2024) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BALAKOSA.CO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (386kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Bab I.pdf
Download (509kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (621kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (663kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang Manajemen produksi konten media sosial Balakosa Coffee & Co, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Manajemen produksi konten media sosial Balakosa Coffee & Co dalam memproduksi konten di media sosial instagramnya, kerangka teori yang digunakan oleh peneliti pada penelitian ini mengenai Manajemen Produksi dan The Circular Model of SoMe. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Lokasi penelitian ini adalah di Balakosa Coffee & Co, Jl. Nologaten, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil dokumentasi dan wawancara dengan beberapa informan. Dalam melakukan uji validitas data, penelitian ini menggunakan teknik triangulasi, yaitu dengan cara membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen produksi konten Instagram Balakosa Coffee & Co sudah cukup efektif. Dari segi pesan Balakosa Coffee & Co sudah sampaikan kepada target audiens sudah baik, karena Balakosa Coffee & Co sudah sudah mengimplementasikan Model komunikasi SOME dalam mengoptimalkan social media-nya, serta Balakosa juga menerapkan manajemen produksi dalam proses memproduksi konten Instagram.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Balakosa Coffee & Co, Social Media, The Circullar Mode of SOME, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 07:27 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 07:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46593 |