Risa Elina Dewaty (2021) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAFI DI PUSPA INDAH KOSMETIK YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (299kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
<p><span xss=removed><span xss=removed>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian Safi; (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Safi; (3) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Safi; dan (4) pengaruh label halal, kualitas produk, dan persepsi harga secara simultan terhadap keputusan pembelian Safi. Penelitian ini termasuk penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampelnya merupakan konsumen Safi di Puspa Indah Kosmetik Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, lalu dianalisis dengan program SPSS versi 24. Hasil penelitiannya yaitu: (1) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Safi. Terbukti dari nilai t hitung 2,270, nilai signifikansi 0,025, dan koefisien regresi bernilai positif 0,228; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Safi. Terbukti dari nilai t hitung 4,548, nilai signifikansi 0,000, dan koefisien regresi bernilai positif 0,346; (3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Safi. Terbukti dari nilai t hitung 3,512, nilai signifikansi 0,001, koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,361; dan (4) Label halal, kualitas produk, dan persepsi harga secara berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Safi pada konsumen Puspa Indah Kosmetik Yogyakarta. Terbukti dari nilai F hitung sebesar 52,808 dan nilai signifikansi 0,000.</span></span></p>
Dosen Pembimbing: | Dyah Pikanthi Diwanti, S.E., M.M. | NIDN0516088002 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 06:45 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 06:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4676 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |