Risa Elina Dewaty (2021) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SAFI DI PUSPA INDAH KOSMETIK YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Bab I.pdf
Download (299kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (605kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (543kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (692kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p><span xss=removed><span xss=removed>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian Safi; (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Safi; (3) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Safi; dan (4) pengaruh label halal, kualitas produk, dan persepsi harga secara simultan terhadap keputusan pembelian Safi. Penelitian ini termasuk penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampelnya merupakan konsumen Safi di Puspa Indah Kosmetik Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, lalu dianalisis dengan program SPSS versi 24. Hasil penelitiannya yaitu: (1) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Safi. Terbukti dari nilai t hitung 2,270, nilai signifikansi 0,025, dan koefisien regresi bernilai positif 0,228; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Safi. Terbukti dari nilai t hitung 4,548, nilai signifikansi 0,000, dan koefisien regresi bernilai positif 0,346; (3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Safi. Terbukti dari nilai t hitung 3,512, nilai signifikansi 0,001, koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,361; dan (4) Label halal, kualitas produk, dan persepsi harga secara berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Safi pada konsumen Puspa Indah Kosmetik Yogyakarta. Terbukti dari nilai F hitung sebesar 52,808 dan nilai signifikansi 0,000.</span></span></p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 06:45 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 06:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4676 |