PENYUTRADARAAN VIDEO COMPANY PROFILE PLAZA AMBARRUKMO SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI

RAYHAN TIRTA NUGRAHA (2024) PENYUTRADARAAN VIDEO COMPANY PROFILE PLAZA AMBARRUKMO SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42MB)

Abstract

Di era digital sekarang ini, setiap bisnis atau usaha memiliki keharusan untuk beradaptasi terhadap perkembangan teknologi dan informasi, Pemahaman tentang merek memiliki peran penting dalam membangun brand image dan brand awareness untuk menarik pelanggan baru serta menjaga loyalitas pelanggan yang sudah ada. Plaza Ambarrukmo memiliki komitmen sebagai pusat perbelanjaan modern dan berbudaya melalui layanan, fasilitas dan event. Namun rendahnya pengetahuan masyarakat terkait informasi dapat mempengaruhi perkembangan bisnis, Oleh karena itu, diperlukan alternatif media promosi dan informasi yang efektif yaitu, company profile. Sejauh ini Plaza Ambarrukmo juga belum memiliki video company profile dalam bentuk video yang dapat mempresentasikan seluruh komitmen tersebut. Pada tahap perancangan video company profile digunakan tiga tahap, yakni praproduksi, produksi, dan pascaproduksi. Setelah melalui serangkaian yang cukup panjang video company profile Plaza Ambarrukmo dipublikasikan melalui platform streaming yaitu youtube. Penyutradaraan memainkan peran krusial dalam menciptakan company profile yang efektif. Keterampilan seorang sutradara tidak hanya mencakup keahlian teknis tetapi juga kemampuan untuk menggambarkan nilai-nilai perusahaan dan menyampaikan pesan dengan cara yang kreatif dan berkesan dan Company profile yang berhasil tidak hanya menjelaskan produk atau layanan perusahaan, tetapi juga membangun narasi yang kuat seputar sejarah, nilai-nilai, dan visi perusahaan. Sutradara harus mampu menggali elemen-elemen ini dan menyajikannya secara komprehensif melalui medium visual.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Visual Audio, Directing, Company Profile, Ambarrukmo Plaza
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 29 Jul 2024 07:49
Last Modified: 29 Jul 2024 07:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46766

Actions (login required)

View Item
View Item