ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MAKANAN HALAL WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA

Rizka Zaininda (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MAKANAN HALAL WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (795kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, label halal, persepsi harga, dan promosi penjualan pada minat beli ulang di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini yaitu sebanyak 2.256 populasi, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 250 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disampaikan kepada pengunjung Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Hasil penelitian berdasarkan hasil uji regresi linier berganda, uji t (parsial) dan koefisien determinasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel citra merek, label halal, persepsi harga, promosi penjualan secara parsial terhadap minat beli ulang. Sedangkan variabel yang paling dominan atau sangat berpengaruh adalah persepsi harga terhadap minat beli ulang.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 02:09
Last Modified: 16 Dec 2021 02:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4683

Actions (login required)

View Item
View Item