DIFA HAFIZUL AKMAL (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN (STUDI PADA PELANGGAN KOPI JANJI JIWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (572kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (343kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Bab I.pdf
Download (202kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (257kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (675kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang yang di mediasi Kepuasan Pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner Google form yang dibagikan kepada responden, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden.Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, Promosi Penjualan memidiasi pengaruh Minat Beli Ulang terhadap Kepuasan, Kualitas Layanan memediasi pengaruh Minat Beli Ulang terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Service Quality, Repurchase Interest, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 03:06 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 03:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46923 |