PREFERENSI KONSUMEN GENERASI MILENIAL DALAM MEMBELI PRODUK BAKPIA MEREK BAKPIAKU SELAMA PANDEMI COVID-19

Yustha Fauziyah Firdaus (2021) PREFERENSI KONSUMEN GENERASI MILENIAL DALAM MEMBELI PRODUK BAKPIA MEREK BAKPIAKU SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (804kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (960kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Preferensi konsumen generasi milenial produk bakpia merek Bakpiaku merupakan sebuah perilaku konsumen generasi milenial yang menunjukan suka atau tidak suka dalam kecenderungan memilih produk bakpia merek Bakpiaku. Tujuan penelitian adalah mengetahui profil dan prefensi konsumen generasi milenial produk bakpia merek Bakpiaku. Data yang dikumpulkan berupa data primer hasil dari pengisian kuesioner secara online oleh 96 responden. Analisis yang digunakan yakni analisis deskriptif dan analisis konjoin. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa profil konsumen generasi milenial berdasarkan jenis kelamin mayoritas perempuan dengan usia 21 – 25 tahun bekerja sebagai mahsiswa/pelajar dan memiliki pendpatan 0 -1.000.000. Preferensi konsumen generasi milenial terhadap produk bakpia merek Bakpiaku mempertimbangkan, rasa, harga, dan kemasan dalam membeli produk bakpia dan rasa bakpia yang paling disukai adalah cokelat dan kemasan yang disukai berbentuk persegi dengan isi 10 pcs.
Kata kunci : preferensi, generasi milenial, bakpia

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 06:45
Last Modified: 16 Dec 2021 06:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4698

Actions (login required)

View Item
View Item