LAILA SARI (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MAHASISWA ISLAM SWASTA DI DI.YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (635kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (270kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran variabel mediasi yaitu minat beli yang menghubungkan pengaruh labelisasi halal, brand ambassador, kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Indonesia, Universitas Muhammadiyah Yogya dan Universitas Ahmad Dahlan. Pada penelitian ini data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner secara acak kepada mahasiswa UII, UMY dan UAD yang memenuhi kriteria. Sampel yang didapat dalam penelitian ini sebanyak 366 responden. Metode yang digunakan untuk mengambil sampel yaitu purposive sampling. Pengolahan data menggunakan Smart PLS.3.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, labelisasi halal dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi labelisasi halal, brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Julia Noermawati Eka Satyarini, S.E., M.S.I. | NIDN0510078202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Halal Labeling, Brand Ambassador, Product Quality, Purchase Interest, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 02:53 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |