THE MODERATING EFFECT OF RELIGIOUS COMMITMENT ON THE EFFECT OF ISLAMIC ATTRIBUTES ON CUSTOMER SATISFACTION (EMPIRICAL STUDY OF BANK BMT BERINGHARJO CUSTOMERS)

DINA ASSYIFA RAHMAH (2024) THE MODERATING EFFECT OF RELIGIOUS COMMITMENT ON THE EFFECT OF ISLAMIC ATTRIBUTES ON CUSTOMER SATISFACTION (EMPIRICAL STUDY OF BANK BMT BERINGHARJO CUSTOMERS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Atribut-atribut Islam yang dimoderasi oleh Komitmen Agama pada Bank BMT Beringharjo Yogyakarta, khususnya yang beralamat di Jalan Siliwangi (Ringroad Barat), Kaliabu, Banyuraden, Gamping, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BMT Beringharjo dan sampel pada penelitian ini sebanyak 158 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah AMOS dan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis hasil yang telah dilakukan adalah Atributatribut Islam memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan secara signifikan dimoderasi Komitmen Agama terhadap Atribut-atribut Islam pada Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Physical Islamic Attributes, Non-Physical Islamic Attributes, Religious Commitment
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:32
Last Modified: 01 Aug 2024 07:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47275

Actions (login required)

View Item
View Item