PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BERINVESTASI TABUNGAN EMAS MELALUI MINAT NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG KUSUMANEGARA

ANISA FATU ROBBANI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BERINVESTASI TABUNGAN EMAS MELALUI MINAT NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG KUSUMANEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (565kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (953kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah berinvestasi tabungan emas melalui minat nasabah pada pegadaian syariah cabang kusumanegara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel yang digunakan 100 responden. Data penelitian dikumpulkan dengan kuisioner menggunakan skala likert. Data dianalisis dengan menggunakan smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh sginifikan terhadap keputusan nasabah, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, minat berpengaruh terhadap keputusan nasabah, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah, promosi berpengaruh positif dan signfikan terhadap minat nasabah, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah melalui minat nasabah, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah melalui minat nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Promotion, Customer Decisions, Customer Interest
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 01 Aug 2024 05:46
Last Modified: 01 Aug 2024 05:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47311

Actions (login required)

View Item
View Item