ANISA FATU ROBBANI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BERINVESTASI TABUNGAN EMAS MELALUI MINAT NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG KUSUMANEGARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (565kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (458kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab I.pdf
Download (187kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (332kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (502kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (953kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah berinvestasi tabungan emas melalui minat nasabah pada pegadaian syariah cabang kusumanegara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dengan jumlah sampel yang digunakan 100 responden. Data penelitian dikumpulkan dengan kuisioner menggunakan skala likert. Data dianalisis dengan menggunakan smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh sginifikan terhadap keputusan nasabah, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, minat berpengaruh terhadap keputusan nasabah, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah, promosi berpengaruh positif dan signfikan terhadap minat nasabah, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah melalui minat nasabah, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah melalui minat nasabah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Promotion, Customer Decisions, Customer Interest |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 05:46 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 05:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47311 |