STRATEGI PENGEMBANGAN ATTRACTION, AMENITIES, ACCESSIBILITY, ANCILLARY WISATA LAGUNA VIEW TERHADAP PENDAPATAN UMKM

YOEWANDA DWI SASMITA (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN ATTRACTION, AMENITIES, ACCESSIBILITY, ANCILLARY WISATA LAGUNA VIEW TERHADAP PENDAPATAN UMKM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (715kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (992kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pengembangan attraction, amenities, accessibility, ancillary wisata laguna view terhadap pendapatan UMKM. Subjek dalam penelitian ini yaitu dinas pariwisata kabupaten Bantul, pokdarwis laguna view dan UMKM. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengam sampel sebanyak 7 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Atlas.ti 23 dengan dua teknik analisis, yaitu analisis isi dan analisis tematik. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pengembangan attraction, amenities, accessibility, ancillary wisata laguna view belum berjalan dengan optimal. Meskipun belum berjalan dengan optimal namun pengembangan tersebut tetap perpengaruh terhadap pendapatan UMKM yang berada di wisata laguna view.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: development strateg; attraction; amenities; accessibility; ancillary; MSME income
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 02 Aug 2024 07:52
Last Modified: 02 Aug 2024 07:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47618

Actions (login required)

View Item
View Item