EVAL PAJAR (2024) DETERMINASI FAKTOR PERMINTAAN SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA (STUDI KASUS: MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (499kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab I.pdf
Download (281kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (336kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen scarlett whitening pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dekriptif dengan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif strata-1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebanyak 400 responden yang dibagi setiap fakultas. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda melalui SPSS versi 22. Hasil analisis menunjukkan (1) Faktor labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (2) faktor harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (3) faktor influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (4) faktor sosial media marketing di tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (5) faktor sosial media marketing di instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Purchase Intention; Halal Labeling; Price; Influencer; Social Media Marketing Tiktok; Social Media Marketing Instagram |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 06:55 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 06:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47649 |