DETERMINASI FAKTOR PERMINTAAN SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA (STUDI KASUS: MAHASISWA UMY)

EVAL PAJAR (2024) DETERMINASI FAKTOR PERMINTAAN SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA (STUDI KASUS: MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen scarlett whitening pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dekriptif dengan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif strata-1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebanyak 400 responden yang dibagi setiap fakultas. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda melalui SPSS versi 22. Hasil analisis menunjukkan (1) Faktor labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (2) faktor harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (3) faktor influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (4) faktor sosial media marketing di tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (5) faktor sosial media marketing di instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Purchase Intention; Halal Labeling; Price; Influencer; Social Media Marketing Tiktok; Social Media Marketing Instagram
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 02 Aug 2024 06:55
Last Modified: 02 Aug 2024 06:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47649

Actions (login required)

View Item
View Item