EVAL PAJAR (2024) DETERMINASI FAKTOR PERMINTAAN SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA (STUDI KASUS: MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen scarlett whitening pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dekriptif dengan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif strata-1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebanyak 400 responden yang dibagi setiap fakultas. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda melalui SPSS versi 22. Hasil analisis menunjukkan (1) Faktor labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (2) faktor harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (3) faktor influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (4) faktor sosial media marketing di tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening, (5) faktor sosial media marketing di instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen scarlett whitening.
Dosen Pembimbing: | Diah Setyawati Dewanti, S.E., M.Sc., Ph.D. | NIDN0526108201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Purchase Intention; Halal Labeling; Price; Influencer; Social Media Marketing Tiktok; Social Media Marketing Instagram |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 06:55 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 06:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47649 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |