PERAN TIM KREATIF DALAM PENGEMBANGAN KONTENPROGRAM TABLIGH ISLAMI DI TVRI YOGYAKARTA

CINDI SELVIANI (2024) PERAN TIM KREATIF DALAM PENGEMBANGAN KONTENPROGRAM TABLIGH ISLAMI DI TVRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tim kreatif televisi bertanggung jawab untuk membuat dan mengembangkan ideide kreatif dalam suatu program televisi. Program Tabligh Islami TVRI Yogyakarta memiliki potensi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang beragama Islam. Program ini mungkin kesulitan bersaing dengan konten yang lebih variatif dan kontemporer jika tidak memiliki tim kreatif yang inovatif dan kreatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran tim kreatif dan pengembangan konten program Tabligh Islami di TVRI Yogykarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan jenis penelitian yang digunakan yaitu studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tim kreatif adalah tim yang bertanggung jawab atas semua proses, mulai dari mencari ide hingga mengubahnya menjadi konten program Tabligh Islami. Dalam perkembangan kontennya, program ini melakukan perpanjangan durasi dari 30 menit menjadi 60 menit dan tim kreatif juga telah merespon perubahan tren konsumsi media yang cenderung menuju penggunaan platform digital untuk memahami kebutuhan penonton.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Creative Team, Content Development, Tabligh Islami Program
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 02 Aug 2024 06:31
Last Modified: 02 Aug 2024 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47661

Actions (login required)

View Item
View Item