PUJA NUR MAULIDA (2024) PENGARUH MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTENCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) DALAM PENERIMAAN TEKNOLOGI BERBASIS APLIKASI KECANTIKAN PADA KONSUMEN SOCO BY SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (235kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Bab I.pdf
Download (157kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (413kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (530kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology dalam penerimaan teknologi berbasis aplikasi kecantikan pada konsumen SOCO by Sociolla. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner Google form yang dibagikan kepada responden, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden.Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa Ekspektasi Kinerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku, Ekspektasi Usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku, Pengaruh Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku, Kondisi Yang Memfasilitasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berperilaku, Niat Berperilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Pengguna.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Performance Expectations, Effort Expectations, Social Influence, Facilitating Conditions, Behavioral Intentions, User Behavior |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 09:09 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 09:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47710 |