PENGARUH LITERASI KOSMETIK HALAL, RELIGIUSITAS, LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI INDONESIA

HUMAIRA IZDIHARUL KHANSA (2024) PENGARUH LITERASI KOSMETIK HALAL, RELIGIUSITAS, LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh literasi kosmetik halal, religiusitas, label halal, harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Indonesia. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen muslim yang menggunakan produk kosmetik halal di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 203 orang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa literasi kosmetik halal, religiusitas, label halal, harga, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Sementara itu, religiusitas dan kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Halal Cosmetic Literacy, Religiosity, Halal Label, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 02 Aug 2024 09:04
Last Modified: 02 Aug 2024 09:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47749

Actions (login required)

View Item
View Item