HUMAIRA IZDIHARUL KHANSA (2024) PENGARUH LITERASI KOSMETIK HALAL, RELIGIUSITAS, LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (289kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh literasi kosmetik halal, religiusitas, label halal, harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Indonesia. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen muslim yang menggunakan produk kosmetik halal di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 203 orang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa literasi kosmetik halal, religiusitas, label halal, harga, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Sementara itu, religiusitas dan kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik halal di Indonesia.
Dosen Pembimbing: | Miftakhul Khasanah, Dr, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Halal Cosmetic Literacy, Religiosity, Halal Label, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 09:04 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 09:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47749 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |