PENGARUH ONLINE TRUST, PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MUSLIM PADA APLIKASI TIKTOK SHOP INDONESIA

AMANDA ZAHWA AZLIA (2024) PENGARUH ONLINE TRUST, PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MUSLIM PADA APLIKASI TIKTOK SHOP INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh online trust, perceived value dan perceived ease of use terhadap keputusan pembelian pelanggan muslim pada aplikasi TikTok Shop Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data primer yang digunakan berupa kuisoner dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa online trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan muslim pada aplikasi TikTok Shop Indonesia dengan nilai signifikan 0,018. Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan muslim pada aplikasi TikTok Shop Indonesia dengan nilai signifikan 0,000. Perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan muslim pada aplikasi TikTok Shop Indonesia dengan nilai signifikan 0,010.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Online Trust, Perceived Value, Perceived Ease of Use, Purchase Decision, TikTok Shop
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 02 Aug 2024 09:02
Last Modified: 02 Aug 2024 09:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47750

Actions (login required)

View Item
View Item