AMANDA ZAHWA AZLIA (2024) PENGARUH ONLINE TRUST, PERCEIVED VALUE DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MUSLIM PADA APLIKASI TIKTOK SHOP INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh online trust, perceived value dan perceived ease of use terhadap keputusan pembelian pelanggan muslim pada aplikasi TikTok Shop Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data primer yang digunakan berupa kuisoner dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa online trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan muslim pada aplikasi TikTok Shop Indonesia dengan nilai signifikan 0,018. Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan muslim pada aplikasi TikTok Shop Indonesia dengan nilai signifikan 0,000. Perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan muslim pada aplikasi TikTok Shop Indonesia dengan nilai signifikan 0,010.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Trust, Perceived Value, Perceived Ease of Use, Purchase Decision, TikTok Shop |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 09:02 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 09:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47750 |