SALSABILA (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (439kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Bab I.pdf
Download (181kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (473kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (832kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (248kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (949kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (766kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kepuasan konsumen, dan minat beli ulang pada kedai kopi Janji Jiwa di DI Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui kuisioner dengan skala Likert. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, di mana penyebaran kuesioner dilakukan melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden, yang merupakan konsumen yang pernah melakukan minimal satu kali pembelian dan mengonsumsi produk di kedai kopi Janji Jiwa. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software AMOS 18. Hasil penelitian menunjukkan empat temuan, yaitu: 1) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan 4) kepuasan konsumen secara signifikan memediasi hubungan antara experiential marketing dengan minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Repeat Purchase Intention, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 06:54 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 06:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47778 |