PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

SALSABILA (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (832kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (949kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kepuasan konsumen, dan minat beli ulang pada kedai kopi Janji Jiwa di DI Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui kuisioner dengan skala Likert. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, di mana penyebaran kuesioner dilakukan melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden, yang merupakan konsumen yang pernah melakukan minimal satu kali pembelian dan mengonsumsi produk di kedai kopi Janji Jiwa. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software AMOS 18. Hasil penelitian menunjukkan empat temuan, yaitu: 1) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan 4) kepuasan konsumen secara signifikan memediasi hubungan antara experiential marketing dengan minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Repeat Purchase Intention, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 10 Aug 2024 06:54
Last Modified: 10 Aug 2024 06:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47778

Actions (login required)

View Item
View Item