SAKINAH IZZATI NURRIZQI (2024) PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER REDONATE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA DONATUR LAZISMU). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (363kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (944kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab I.pdf
Download (235kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (391kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (482kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Pertumbuhan LAZISMU yang begitu pesat membawa konsekuensi pada kontrol terhadap kepatuhan dan regulasi lembaga serta jaminan kualitas layanan yang prima. Hal ini akan berdampak pada citra lembaga dan persepsi donatur karena donatur akan memberikan penilaian terhadap apa yang mereka rasakan pada pelayanan yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari customer perceived value dan service quality terhadap customer redonate intention di LAZISMU dengan efek mediasi dari customer satisfaction dan efek moderasi dari religiosity. Untuk menjawab pertanyaan penelitian, data primer dikumpulkan dari para donatur LAZISMU. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner sebagai teknik pengumpulan data dan purposive sampling sebagai teknik pemilihan sampel penelitian. Analisa data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) oleh SmartPLS versi 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa customer perceived value dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer redonate intention, baik secara langsung (direct effect) maupun melalui mediasi customer satisfaction. Adapun, peran customer satisfaction sebagai variabel mediasi dalam penelitian ini adalah partial mediation. Sementara itu, peran religiosity dalam penelitian ini tidak dapat memoderasi hubungan customer satisfaction dengan customer redonate intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LAZISMU, interest in donating, donors, customer perceived value, servicequality |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 04:12 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 04:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47798 |