SHABRI GIAS FEBRIANSYAH (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN HALALAN THAYYIBAN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM PENYET SURABAYA CABANG PARANGTRITIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (295kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (62kB)
Bab I.pdf
Download (153kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (912kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Ayam Penyet Surabaya Parangtritis, sebuah rumah makan yang terkenal dengan cita rasa ayam penyet khasnya, memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya. Meskipun demikian, sebagian kecil pelanggan mengkritik kualitas pelayanannya yang kurang baik, namun tidak sedikit pelanggan yang tetap loyal terhadap rumah makan tersebut. Selain itu, beberapa masyarakat muslim tidak memperhatikan label halal sebelum mengkonsumsi makanan di luar sana. Dalam konteks ini, penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan halalan thayyiban brand terhadap loyalitas pelanggan Ayam Penyet Surabaya Parangtritis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Adapun halalan thayyiban brand tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Ayam Penyet Surabaya Parangtritis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Service Quality, Halalan Thayyiban Brand Label, Customer Loyalty, Ayam Penyet Surabaya Parangtritis |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 02:02 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 02:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47812 |