PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN HALALAN THAYYIBAN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM PENYET SURABAYA CABANG PARANGTRITIS

SHABRI GIAS FEBRIANSYAH (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN HALALAN THAYYIBAN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM PENYET SURABAYA CABANG PARANGTRITIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (912kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Ayam Penyet Surabaya Parangtritis, sebuah rumah makan yang terkenal dengan cita rasa ayam penyet khasnya, memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya. Meskipun demikian, sebagian kecil pelanggan mengkritik kualitas pelayanannya yang kurang baik, namun tidak sedikit pelanggan yang tetap loyal terhadap rumah makan tersebut. Selain itu, beberapa masyarakat muslim tidak memperhatikan label halal sebelum mengkonsumsi makanan di luar sana. Dalam konteks ini, penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan halalan thayyiban brand terhadap loyalitas pelanggan Ayam Penyet Surabaya Parangtritis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Adapun halalan thayyiban brand tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Ayam Penyet Surabaya Parangtritis.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Price Perception, Service Quality, Halalan Thayyiban Brand Label, Customer Loyalty, Ayam Penyet Surabaya Parangtritis
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 10 Aug 2024 02:02
Last Modified: 10 Aug 2024 02:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47812

Actions (login required)

View Item
View Item