SHABRI GIAS FEBRIANSYAH (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN HALALAN THAYYIBAN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM PENYET SURABAYA CABANG PARANGTRITIS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (295kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (153kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (912kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Ayam Penyet Surabaya Parangtritis, sebuah rumah makan yang terkenal dengan cita rasa ayam penyet khasnya, memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya. Meskipun demikian, sebagian kecil pelanggan mengkritik kualitas pelayanannya yang kurang baik, namun tidak sedikit pelanggan yang tetap loyal terhadap rumah makan tersebut. Selain itu, beberapa masyarakat muslim tidak memperhatikan label halal sebelum mengkonsumsi makanan di luar sana. Dalam konteks ini, penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan halalan thayyiban brand terhadap loyalitas pelanggan Ayam Penyet Surabaya Parangtritis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Adapun halalan thayyiban brand tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Ayam Penyet Surabaya Parangtritis.
Dosen Pembimbing: | Syarif As'ad, S.EI., M.SI. | NIDN0530128001 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Service Quality, Halalan Thayyiban Brand Label, Customer Loyalty, Ayam Penyet Surabaya Parangtritis |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 02:02 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 02:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47812 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |