FAKTOR FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN DI FRESH MARKET CIKUNIR-BEKASI

MUHAMMAD HANIF SHAFA (2024) FAKTOR FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN DI FRESH MARKET CIKUNIR-BEKASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (479kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengunjung pasar memiliki kriteria penialaian dan evaluasi yang diantaranya adalah faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas produk, harga, pelayanan serta kenyamanan berbelanja. Hal itulah yang menjadikan faktor sangat penting dan harus diperhatikan produsen atau penjual karena menjadi bahan pertimbangan bagi pengunjung atau konsumen untuk memilih pasar mana yang akan didatangi konsumen. Mendeskripsikan proses pengambilan keputusan konsumen dalam menentukan minat berbelanja sayuran di pasar Fresh Market, Cikunir (1). Menganalisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja sayuran di pasar Fresh Market, Cikunir (2).Menganalisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja sayuran di pasar Fresh Market, Cikunir. Lokasi penelitian dilakukan di Pasar Fresh Market Cikunir, Bekasi. Penentuan lokasi penelitian dilakukan menggunakan teknik (purposive sampling) atau secara sengaja berdasarkan persetujuan dari pengelolapasar Fresh Market Cikunir dengan mempertimbangkan tingkat keramaian konsumen. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah metode kuisionerdengan menggunakan Google Form. Faktor yang memiliki hubungan paling kuat terhadap minat beli sayuran di pasar Fresh Market ccikunir yaitu faktor kenyamanan dengan skor 0.514 yang memiliki kategori hubungan kuat. Faktor harga memiliki hubungan cukup terhadap minat beli sayuran di pasar Fresh Market Cikunir, sedangkan faktor kualitas produk mendapatkan nilai skor 0.329 .

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Factor, Quality, Price, Evaluation
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 10 Sep 2024 08:27
Last Modified: 10 Sep 2024 08:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48040

Actions (login required)

View Item
View Item