MUHAMMAD HANIF SHAFA (2024) FAKTOR FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN DI FRESH MARKET CIKUNIR-BEKASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (479kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Bab I.pdf
Download (67kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (381kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (563kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Pengunjung pasar memiliki kriteria penialaian dan evaluasi yang diantaranya adalah faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas produk, harga, pelayanan serta kenyamanan berbelanja. Hal itulah yang menjadikan faktor sangat penting dan harus diperhatikan produsen atau penjual karena menjadi bahan pertimbangan bagi pengunjung atau konsumen untuk memilih pasar mana yang akan didatangi konsumen. Mendeskripsikan proses pengambilan keputusan konsumen dalam menentukan minat berbelanja sayuran di pasar Fresh Market, Cikunir (1). Menganalisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja sayuran di pasar Fresh Market, Cikunir (2).Menganalisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja sayuran di pasar Fresh Market, Cikunir. Lokasi penelitian dilakukan di Pasar Fresh Market Cikunir, Bekasi. Penentuan lokasi penelitian dilakukan menggunakan teknik (purposive sampling) atau secara sengaja berdasarkan persetujuan dari pengelolapasar Fresh Market Cikunir dengan mempertimbangkan tingkat keramaian konsumen. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah metode kuisionerdengan menggunakan Google Form. Faktor yang memiliki hubungan paling kuat terhadap minat beli sayuran di pasar Fresh Market ccikunir yaitu faktor kenyamanan dengan skor 0.514 yang memiliki kategori hubungan kuat. Faktor harga memiliki hubungan cukup terhadap minat beli sayuran di pasar Fresh Market Cikunir, sedangkan faktor kualitas produk mendapatkan nilai skor 0.329 .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Factor, Quality, Price, Evaluation |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 08:27 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 08:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48040 |