FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BANK SYARIAH TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA)

Muhamad Saiful Falah (2020) FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BANK SYARIAH TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (892kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang
mempengaruhi minat nasabah bank syariah terhadap penggunaan mobile banking.
Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) yang
menggunakan mobile banking di Yogyakarta. Dalam penelitian ini, sampel
berjumlah 44 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling.
Pengolahan data menggunakan analisis regresi berganda dengan SPSS 15.0.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa perceived
usefulness, ease of use, self-efficacy, facilitating condition dan security berpengaruh
secara signifikan terhadap minat nasabah bank syariah pada penggunaan mobile
banking. Sedangkan trust tidak berpengaruh terhadap minat nasabah bank syariah
pada penggunaan mobile banking

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 01:36
Last Modified: 01 Nov 2021 07:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item
View Item