PRADHIYA KURNEN VIAWATI (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (422kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (398kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Bab I.pdf
Download (181kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (323kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (964kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (473kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek, terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Produk Somethinc. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan produk Somethincc yang berada di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian dan menggunakannya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan penelitian ini adalah Stuctural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software AMOS (Analysis of Moment Structure). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Somethinc. Kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk, persepsi harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh persepsi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan produk Somethinc. Kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh persepsi harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk Somethinc.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Product Quality, Perceived Price, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 01:52 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 01:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48147 |