ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM DI RUMAH POTONG AYAM ( Studi Kasus Rumah Potong Ayam Bantul dan Sleman )

Khintan Anggraini (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM DI RUMAH POTONG AYAM ( Studi Kasus Rumah Potong Ayam Bantul dan Sleman ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (651kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Data menunjukkan bahwa selama tahun 2019-2020 ada peningkatan dalam mengkonsumsi ayam ras maupun ayam kampung sebanyak 36% per tahunnya, hal ini terjadi akibat perilaku konsumen dalam mengkonsumsi daging ayam dan memilih RPA yang tepat. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan membeli ayam di RPA Bantul dan Sleman. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan terjun langsung ke lapangan dengan melakukan wawancara. Data didapatkan dari hasil wawancara secara mendalam yang dilakukan kepada 6 pemilik Rumah Potong Ayam yang berada di daerah Bantul dan Sleman serta 8 Pedagang Pasar atau Konsumen antara dari RPA Bantul dan Slema. Dalam praktiknya perilaku konsumen dalam keputusan pembelian ayam di Rumah Potong Ayam Bantul dan Sleman dipengaruhi oleh faktor individu, budaya dan keluarga atas dasar kebiasaan yang dipengaruhi oleh orang-orang sekitar serta penawaran yang menarik.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 04:03
Last Modified: 15 Dec 2021 04:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4815

Actions (login required)

View Item
View Item