Khintan Anggraini (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM DI RUMAH POTONG AYAM ( Studi Kasus Rumah Potong Ayam Bantul dan Sleman ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (651kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (79kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Data menunjukkan bahwa selama tahun 2019-2020 ada peningkatan dalam mengkonsumsi ayam ras maupun ayam kampung sebanyak 36% per tahunnya, hal ini terjadi akibat perilaku konsumen dalam mengkonsumsi daging ayam dan memilih RPA yang tepat. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan membeli ayam di RPA Bantul dan Sleman. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan terjun langsung ke lapangan dengan melakukan wawancara. Data didapatkan dari hasil wawancara secara mendalam yang dilakukan kepada 6 pemilik Rumah Potong Ayam yang berada di daerah Bantul dan Sleman serta 8 Pedagang Pasar atau Konsumen antara dari RPA Bantul dan Slema. Dalam praktiknya perilaku konsumen dalam keputusan pembelian ayam di Rumah Potong Ayam Bantul dan Sleman dipengaruhi oleh faktor individu, budaya dan keluarga atas dasar kebiasaan yang dipengaruhi oleh orang-orang sekitar serta penawaran yang menarik.
Dosen Pembimbing: | Maesyaroh, Dr., M.A. | NIDN0506107401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 04:03 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 04:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4815 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |