Shabrina Hanif Almira (2021) ANALISIS KOMPARATIF KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KONSUMEN KOSMETIK HALAL SAFI DAN EMINA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (402kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh <em>word of mouth</em>, <em>brand image</em> dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik halal Safi dan Emina di kota Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian komparatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Jumlah sampel sebanyak 130 responden dengan metode <em>non probability sampling</em>. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuisioner dalam skala Likert. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu <em>software SPSS versi 22</em>. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel <em>word of mouth</em> dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel <em>brand image</em> tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel independen yang paling dominan berpengaruh adalah harga. Hasil analisis komparatif menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada pengaruh variabel <em>word of mouth, brand image</em> dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik halal Safi dengan Emina.</p>
Dosen Pembimbing: | Maesyaroh, Dr., M.A. | NIDN0506107401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 04:03 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 04:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4817 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |