ANALISIS KOMPARATIF KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KONSUMEN KOSMETIK HALAL SAFI DAN EMINA)

Shabrina Hanif Almira (2021) ANALISIS KOMPARATIF KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KONSUMEN KOSMETIK HALAL SAFI DAN EMINA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh <em>word of mouth</em>, <em>brand image</em> dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik halal Safi dan Emina di kota Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian komparatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Jumlah sampel sebanyak 130 responden dengan metode <em>non probability sampling</em>. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuisioner dalam skala Likert. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu <em>software SPSS versi 22</em>. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel <em>word of mouth</em> dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel <em>brand image</em> tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel independen yang paling dominan berpengaruh adalah harga. Hasil analisis komparatif menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada pengaruh variabel <em>word of mouth, brand image</em> dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik halal Safi dengan Emina.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 04:03
Last Modified: 15 Dec 2021 04:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4817

Actions (login required)

View Item
View Item