Ichsan Hardiansyah (2020) PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN INOVASI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL NIKE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (548kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5kB)
Bab I.pdf
Download (25kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (304kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga promosi dan inovasi pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepatu futsal nike di Yogyakarta Subjek dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakay yang ada di Yogyakarta
Subyek Penelitian ini pada masyarakat di Daerah istimewa Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian sepatu futsal nike kurun aktu 6 bulan terakhir dengan jumlah sempel 100 responden dengan teknik purposive sampling dengan Software SPSS 25. For Windows Software
Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara bersama promosi, harga dan inovasi terhadap keputusan pembelian. Promosi dan inovasi mempunyai nilai positif, harga mempunyai nilai koefisien regresi negatif. Perusahaan sebaiknya mempertahankan harga sepatu futsal yang ada karena harga yang ditawarkan selama ini berbanding lurus dengan kualitas yang diterima konsumen, promosi agar lebih ditingkatkan sehingga konsumen lebih cepat mengetahui produk-produk sepatu futsal Nike yang terbaru.
Kata kunci : Persepsi harga, Inovasi Produk, Promosi, Keptusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:35 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 03:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/482 |