PENGARUH MUTU PRODUK, DISPLAY TATA LETAK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA TOKO ROTI PERMATA SUMPIUH)

Noffal Rifai Rahman (2021) PENGARUH MUTU PRODUK, DISPLAY TATA LETAK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA TOKO ROTI PERMATA SUMPIUH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (859kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (914kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh mutu produk, <em>display</em> tata letak (<em>layout</em>) dan variasi produk terhadap kepercayaan pelanggan toko Roti Permata Sumpiuh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel berjumlah 134 orang responden, sampel ditarik berdasarkan teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi dan kuesioner. Data yang terkumpul kemudian diolah dengan alat bantu olah data SPSS 26 dan dianalisis menggunakan teknik analisis uji asumsi klasik, koefisien determinasi (R<sup>2</sup>) dan uji hipotesis. Dari hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) bahwa masing-masing variable independen (mutu produk, <em>display</em> tata letak (<em>layout</em>), dan variasi produk) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variable dependen (kepercayaan pelanggan). Untuk hasil secara simultan (uji F) variable independen (mutu produk, <em>display</em> tata letak (<em>layout</em>), dan variasi produk) juga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variable dependen (kepercayaan pelanggan).</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 04:03
Last Modified: 15 Dec 2021 04:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4820

Actions (login required)

View Item
View Item